Kunjungan STIPRAM Yogyakarta ke Novotel Phuket Vintage Park & Novotel Phuket Resort Thailand disambut hangat oleh pihak manajemen hotel

5 Maret 2024 Penting Terbaru
news-cover

STIPRAM Yogyakarta melakukan kunjungan kembali ke Novotel Phuket Vintage Park dan Novotel Phuket Resort, Phuket, Thailand pada Selasa, 20 Februari 2024.

 

Dalam kunjungan ini delegasi STIPRAM diajak untuk melakukan inspeksi hotel bersama manajemen hotel. Dari mulai diperkenalkannya tipe kamar yang ada disana, fasilitas hotel, dan juga penjelasan singkat terkait department yang ada, dengan harapan mahasiswa/i STIPRAM memiliki ketertarikan untuk melaksanakan program magang mereka bersama dengan Novotel Vintage Park Thailand ataupun  Novotel Phuket Resort Thailand yang merupakan hotel yang berada langsung dibawah Accor.

 

Kedatangan delegasi STIPRAM ke dua hotel disambut hangat oleh para manajemen hotel, salah satu wujud nyata dari hubungan baik yang terjalin antara Novotel Vintage Park Thailand, Novotel Phuket Resort Thailand, dan juga STIPRAM Yogyakarta adalah dengan disambutnya delegasi STIPRAM langsung oleh General Manager dari masing-masing hotel.

 

“Kami berharap hubungan kerjasama antara Novotel dan STIPRAM akan terus berlanjut, serta kami juga berharap semakin banyak para mahasiswa/i STIPRAM yang memilih kami sebagai salah satu hotel yang mendukung mereka dalam menyelesaikan program magang” (Bryan, General Manager Novotel Phuket Resort)

 

Pihak manajemen hotel juga menuturkan bahwa mereka sangat senang dan puas dengan kualitas dan kinerja mahasiswa/i yang sebelumnya telah menyelesaikan program bersama Novotel Phuket Resort Thailand dan Novotel Phuket Resort. Kinerja para mahasiswa/i STIPRAM dinilai professional, kreatif, dan bertanggung jawab.



Berita Terkait