Tentang Kantor Urusan Internasional

Sejarah STIPRAM Kantor Urusan Internasional (OIA) Institute of Tourism dimulai dengan membangun berbagai kerja sama dengan lembaga pendidikan tinggi di luar negeri dan OIA membantu proses kerja sama asing ini. Selain itu, OIA membantu dan membantu berbagai kegiatan kunjungan mahasiswa asing, kolaborasi dengan universitas di luar negeri dan kegiatan internasional pendukung lainnya. Secara umum, Kantor Urusan Internasional (OIA) memiliki tugas-tugas berikut:

1. Mendukung pelaksanaan kelas internasional dengan menyediakan dosen tamu.

2. Mengkoordinasikan kunjungan ke luar negeri dalam konteks pengembangan kerja sama.

3.Membuat profil universitas untuk keperluan promosi dan pengenalan STIPRAM Institute of Tourism di luar negeri.

4. Menyebarkan informasi tentang peluang studi lebih lanjut di luar negeri untuk mahasiswa dan dosen STIPRAM Institute of Tourism.

5. Membangun kerja sama dan implementasi kegiatan dan program dengan universitas mitra di luar negeri.

6. Membantu dan memantau kegiatan internasional oleh mahasiswa dan dosen STIPRAM Institute of Tourism.

7. Memberikan bantuan pada perencanaan, pengorganisasian, penggerakan dan pengendalian pelaksanaan Program Layanan Masyarakat Internasional.

8.Koordinasikan kegiatan penyambutan dan hosting untuk tamu internasional yang mengunjungi STIPRAM Institute of Tourism dan acara lainnya.

9.Mengkoordinasi dan memfasilitasi layanan untuk siswa asing dalam bentuk pengantar seni, budaya, pariwisata dan bahasa Indonesia.

10. Mengkoordinasikan dan membantu penelitian bersama internasional tingkat universitas untuk mahasiswa dan dosen.

11. Mengkoordinasikan pertemuan ilmiah internasional tingkat universitas (konferensi / seminar) yang diadakan di STIPRAM Institute of Tourism atau di luar negeri.

12. Bantuan pelatihan bahasa untuk mahasiswa dan dosen STIPRAM Institute of Tourism.